SELAMAT DATANG KAWAN......!!!

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Blog ini berisi coretan anak-anak MAP Gramedia PURWOKERTO.Tapi tidak menutup kemungkinan anda dapat menulis di blog ini,dan blog ini hanya hiburan semata atau dua mata boleh,bukan bertujuan menjatuhkan privasi seseorang.Ambilah yang bermanfaat,buanglah
sampah eh sory maksudnya buanglah hal yang kurang bermanfaat .
ok coy..!!!

Sebelumnya saya minta makan ...eh ....minta maaf maksudnya.

Sekali lagi makasih ATAS KUNJUNGANNYA dan besok tengok lagi ya..............!!!!!!!!!!

Download lagu ST 12

Mau uang ga...!!!! Dapatkan tambahan uang

1.16.2009

MAP SELALU TERDEPAN


Soal MAP selalu terdepan itu bukan berarti bahwa anak MAP itu paling bagus,baik ,Ga..!!!itu salah maksudnya tugasnya di depan coy.Bisa dikatakan Counter Map Adalah kumpulah manusia yang sangat di utamakan,dikatakan terdepan juga mungkin kalo kena marah / teguran itu paling terdepan alias Pertama.

Jika da masalah di toko baik keamanan,kebersihan ,MAP selalu diwajibkan selalu terdepan,asal kalian tahu aja Counter Map tu Counter yang jumlahnya paling banyak,boleh dikatakan keluarga besar “10 Orang gila jek..” anjrit dan sayangnya semua tuh ga ada yang waras ,semua gokil kabeh,muka*nya sih Cuma Umk Purwokerto aja,ya culun,ndezo,katrow,tapi Qta semua punya hobi yang sama yaitu ...........................Ngutang Duit...

Mungkin bisa dikatakan MAP dibilang itu,seperti Bapak &Ibu,OB nya jadi ibu,karena tugasnya bersih-bersih,Security nya jadi bapak soalnya tugasnya melindungi sih...Dan karyawan Disini sebagai anak-anaknya he...he..he ya ga jek..!! Terkecuali KepTok soalnya mbok Qta di pecat gara-gara ngatain sebagai anak .he...he..he... “Maaf bos..,bos guanteng deh..Piss Bos,”Jus glindinglah.

Yo intinya jadi yang terdepan itu banyak ga enak nya,kalo da teguran kita dulu,mendingan jadi yang terbelakang,kalo yang di belakang khan enak-enak susah Enaknya mau kencing dah di belakang,mau minum dah di belakang,asal jangan keterbelakangan mental aja Brur..Ga enake kalo terbelakang,kalo lagi da antrian sembako tuh..Waduh lama antri,pa lagi kalo ada Artis Dangdut seksi,berhubung terbelakang Ya rugi ga bisa lihat fufu gratis,hu..hu..hu..

Di mana-mana yang Enak tuh ditengah ,roti kalo da coklatnya bag.tengah tuh enak,pokoknya yang tengah - tengah tu pasti enak,Cewek kalo bag.tengah itu pasti dan pasti...............(sensor).He..he..he..Ya khan ..pokoke klo dah urusan tengah ga usah di cerita banyak Uenake lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Pengikut